Keita Akui Ingin Main di Inter Milan Sejak Kecil

0
65

Keita Akui Ingin Main di Inter Milan Sejak Kecil

Pemain asal Senegal, Keita Balde Diao, akhirnya berhasil mewujudkan salah satu cita-citanya. Sosok berumur 23 tahun itu mengaku sudah mendambakan bermain di Nerazzurri bahkan sejak dirinya masih kecil.

Keita Balde baru-baru ini diresmikan sebagai penggawa Inter Milan untuk musim 2018/2019 ini. Ia diboyong dari klub Ligue 1, Monaco, sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian sebesar 30 juta pada akhir musim nanti.

Dirinya pun bukanlah sosok yang asing di Serie A. Sebelum pindah ke Monaco, ia sempat bermain di Lazio mulai dari tahun 2013 hingga 2017. Pada musim terakhirnya di Biancocelesti, Keita bermain sebanyak 31 kali dan mencetak 16 gol.

Siap Membuat Pendukung Senang

Hanya satu tahun berkiprah di Prancis, Keita kini kembali ke Italia untuk bermain bersama Inter. Ia mengaku senang bisa mewujudkan kepindahan tersebut dan berjanji akan membuat penggemar senang.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, dan saya akan memberikan semuanya untuk membuat fans senang,” ujar Keita kepada Inter TV.

“Saya kembali ke Italia dengan keinginan bermain di klub besar yang tinggi. Saya telah memiliki pengalaman di liga ini, dan ingin bermain dengan baik,” lanjutnya.

Cita-Cita Bermain di Inter

Pria yang sempat mengecap pendidikan di tim muda Barcelona itu juga mengaku bahwa dirinya sudah bercita-cita membela Inter sejak kecil. Selai itu, ia juga mengaku senang dengan perlakuan para penggemar Nerazzurri.

“Sejak saya masih kecil, saya selalu bercita-cita bermain di Inter, dan ingin melakukannya dengan baik,” tambah Keita.

“Saya selalu senang dengan fans Inter, mereka selalu baik serta sopan. Dan sekarang saya berharap bisa membuat mereka senang di setiap Minggu,” pungkasnya.

Keita menjadi pemain kedelapan yang didatangkan oleh Inter pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan beberapa sosok berkualitas seperti Radja Nainggolan dan Sime Vrsaljko.

 

BAGIKAN